Just nadya in my heart part II

Hay sobat Muhkhalulbas, gimana kabar kalian? tahun ini dapat brp bungkus daging sapi/kambing? ohiya, sblm gue mulai curhatan gue. Happy ied mubarak 1433H yaa :D
Langsung mulai aja ya men, takut waktunya ga keburu nih hahaha

Setelah selesai menulis tahap-tahap pedekate sama si doi, kali ini gue akan cerita gimana rasanya pacaran sama si doi hahaha
Awal-awal gue jadian sama dia asik banget men, dia perhatian, bisa diajak bercanda, gokil, tapi suka nyebelin. Oke, kita bahas satu-satu sifat dia.
Pertama adalah perhatian. Disaat gue pasang status di bb *sick* (yang mukanya ijo2 itu loh men haha) dia langsung bm men. Suruh makanlah, suruh minum obatlah. Jujur ya men, gue suka banget sama cewek yang kek gini, seengganya dia merhatiin gue banget hahaha Gak diawal-awal doang loh men. Setiap gue sakit, gue selalu diperhatiin kaya gini. Makin sayang deh sama si doi haha
Kedua adalah bisa diajak bercanda. Disaat gue bicara serius sama dia, gue selalu ngelawak men tapi dia ga marah. Kalian tau kan gue kek gimana, pokoknya gue itu periang! didalam kondisi apapun, gue ttp masih bercanda haha. Kalo gue kerja di dpr, mungkin pas rapat anggota dpr ketawa semua kali ya gara-gara liat lawakan gua hahaha gue suka men sama cewek yang periang, apalagi dia peka sama lawakan gue. Naah NadyaF lah orangnya. Menurut dia, gue emang ga jelas, tapi dibalik ga kejelasan gue itu, gue mau doi ketawa karna liat gue ga jelas. Itulah cara gue menghibur dia hahaha
Ketiga adalah gokil. Sangking gokilnya dia, gue jadi males cerita diblog men haha terlalu privacy soalnya :D
Keempat adalah suka nyebelin. Naahhhh ini nih yang gue ga suka men, tapi karna gue terlanjur sayang sama dia gue coba deh ttp bertahan sama dia. Maaf men, ini juga privacy. Bahkan SANGAT PRIVACY haha galak ya gue :x

Ohiya men, Jumat tanggal 12 oktober, gue jalan sama dia men. Itu ngedate kedua gue sama doi haha Awalnya cuma mau nonton doang men, tapi karna mau tau nyali dia gue paksain deh tuh masuk shocktober juga. Sebelum masuk sih gue cengin terus si doi men, tapi pas lagi ngantri di depan pintu shocktober, entah kenapa gue jadi takut men. Daripada malu karena takut didepan pacar, gue belaga berani aja men haha Orang demi orang yang masuk, akhirnya gue deh yang dapet giliran. Haduh men, bener2 kacau dah. Masa gue ditempatin dipaling depan--" gila banget ya. Tapi tetep harus cool dong didepan cewek, jangan sampe si doi tau kalo disaat itu gue juga takut hahaha pas masuk ke tkp, gue pindah ke belakang. Ketika tiba didalem, mendadak gue jadi latah men. Waah gokil, gue teriak2an disitu men. Malu banget dah disitu x_x selesai keluar, gue langsung pulang men sama dia. Padahal gue gamau pulang men, gue mau terus-terusan berdua sama dia. Tapi gue ga tega men liat tampang dia, pucet banget hahaha. Disaat itu gue pulang men, sampe rumah kira2 jam 8an. Karena gue masih kangen sama dia, gue ajak ketemu lagi deh men tapi berbeda tempat.
Rabu 24 oktober hari ketiga gue ngedate sama doi. Kali ini gue cuma nonton men, tadinya doi cuma mau nganter gue beli batre bb tapi karna gue pengen nonton jadinya gue nonton deh men sama dia. Gue nonton di studio 3 tepatnya film the reaven. Gue duduk dipojok kiri paling atas *maklum ya orang pacaran haha. Udah ah, terlalu privacy banget ini mah hahahaha
Jumat 27 oktober. Gue berantem sama doi men dan siang harinya dia mau putusin gue men :'( tapi karena gue tanggepinnya secara baik-baik dan gue jauhin egois/emosi gue. Akhirnya kita pun baik lagi sampe saat ini haha
for nadya : I love you, in the morning, in the middle of the day, in the hours we're together & the hours we are away! DON'T DISTRUB MY RELATIONSHIP! *sok inggris ya, padahal gue ga jago hhahaha
Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
0 Komentar untuk "Just nadya in my heart part II"