Just Nadya in my heart

Hay sobat Muhkhalulbas :D sudah sekian lama ya gue ga post tentang kisah cinta gue. Kurang lebih udah 1 tahun ya hehe Maklumin aja yaa, soalnya gue sibuk banget sama kegiatan kuliah, tugasnya bikin gue ga bisa curhat lagi di blog :'( ohiya sobat, gue mau kenalin cewek baru gue nih, mau tau ga ceritanya? oke cekidot....

Suatu hari gue ke sev*l sama sohib gue si bryan. Ketika sampai disana, gue liat cewek yang menurut gue tuh baik, bukan baik aja men tapi cantik. Langsung deh tuh gue tanya ke sohib gue sih bryan
G : men, itu siapa ya? cantik euy
B : gue tau men namanya, mau tau ga?
G : iyalah mau tau, siapa emang?
B : nadya men, anak menara salemba.
G : wew serius? lo tau pin/nope dia?
B : gatau men
itulah percakapan gue sama bryan. Tapi gue gak mau nyerah men, gue akan kejar terus itu cewek. Ketika gue balik dari kampus, malemnya gue nongkrong men sama temen2 rumah, gue ngobrol sama temen sd gue. Dia kuliah di b*i juga men, tapi dia ditempatin di menara salemba dan gue di salemba 22 men. Ketika gue lagi ngobrol sama dia, gue ga sengaja liat kertas yang bertulis nope, nama dan pin bb 1 kelas dia. Awalnya gue iseng men liat2 doang, eh gataunya disitu ada nama "Nadya" dan disitu tertulis pin bb dia. Sangking kaget dan ga percaya, gue invite deh tuh men pin-nya Nadya. Gak lama gue invite, di acc sama dia men. TERKEJUT! lo tau ga men? itu Nadya yang gue incer pas disevel! Tadinya tuh gue mau minta langsung kalo ketemu lagi sama dia, tapi karna udah tau dari kertas temen gue, akhirnya ga jadi deh tuh minta secara langsung :x *maklum ya, ga biasa kenalan dijalan gue men hahahaha
Setelah gue dapet pin bb dia, gue mulai deh deket2in dia. Sempet nyes sih men, karna pas gue kenal dia, dia udah ada cowok. Tapi kan jalur kuning melengkung blm ada ya men, jadi gue deketin aja terus si Nadya-nya. Awal-awal kenal dia cuek men, cuek banget deh pokoknya (mungkin karna udah ada cowok kali ya). Selang beberapa hari gue kenal si doi, akhirnya dia ngajak gue ketemuan men. Disitu gue seneng banget tuh dan selalu ga sabar cepet2 ketemu sama dia.
Hari yang gue tunggu2 datang.....
Pagi sekitar jam 10an, dia dateng ke kampus gue men. Dia tunggu gue di tempat Administrasi. Setelah gue kesana, gue diem2 tuh men, pura-pura ga liat gitu deh hahaha. Ketika didepan kampus, gue diri dan dia lewatin gue, gue liatin terus deh dia-nya, tapi dia merunduk terus kebawah (mau cari duit jatoh kali ya hahaha). Sih doi udah lewat, gue langsung bbm deh. Eh bener kan dia ga liat gue, tapi gpp deh yang penting gue liat hahaha. Gak lama kemudian, dia ngajak ketemuan lagi men dan hari berikutnya gue ketemu sama doi di sevel. Sorry men, gue gak bisa cerita gimana ketemunya sama si doi. Oke gue lanjut ke tahap penembakan hahaha
Beberapa hari kemudian, gue nembak dia men lewat vn. Tapi gue belom dikasih jawaban sama dia men, dia mau-nya gue nembak dia secara langsung. Waahhhh, tantangan nih men buat gue. Seminggu kemudian, gue ketemu men sama dia di anc*l. Sore sekitar jam 4an, gue nembak dia men. Tapi ditolak men x_x malu banget men hahaha tapi gue ga nyerah, sebenarnya tuh bukan ditolak men tapi kata dia gini "nanti sorean aja sih rul, baru juga nyampe" hahaha. Gak lama kemudian gue coba lagi men, pertama gue pegang tangan dia terus gue bilang "gue beneran sayang sama lo nad, lo mau ga jadi cewek gue?" lalu doi jawab gini "iya mau" beeehhhh seneng banget gue men hahaha
Waktu udah sekitar jam 7 malem, gue pulang deh tuh sama dia. Setelah sampai rumah, capeknya minta ampun dah tapi gue seneng karna gue udah punya pacar baru hahahaha
Udah ya, segini dulu curhatannya. Mau nyate dulu hahahaha
Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
2 Komentar untuk "Just Nadya in my heart"

ahaha selamat de ya yang jadiaaan. ekh tapi doi udah putus belum sama pacarnya? wkwkwk

makasih ya kak haha :D
udah dong kak, kalo belum putus ga mungkin jadian hahaha