HAPPY BIRTHDAY MY X-GIRLFRIEND

Haay sobat Ilultham, sekarang Ilultham telah berganti menjadi Muhkhalulbas looh, dikarenakan Ilultham itu kurang bagus dipandang mata dan susah untuk membuat logo yang tepat. Muhkhalulbas itu singkatan dari nama kepanjangan saya sobat, walaupun aneh, tapi membuat logo nya gampang dan ga repot hehe. ohiya, berhubung sudah lama tidak ngepost tentang My Diary, kali ini saya ingin ngepost tentang My Diary yang berjudul "HAPPY BIRTHDAY MY X-GIRLFRIEND". Langsung ke tkp aja ya sobat.....

Selamat hari burung mantan tersayang. Mungkin, tahun kemaren berbeda dengan tahun sekarang, dimana tahun kemaren kita masih sayang2an dan mesra2an. Gandengan tangan, kenalin ke nyokap dan rela dateng jauh2 cuma mau jenguk disaat aku sakit. Selain dia, mantan aku ga ada yang kayak gitu. Disaat aku sakit, mereka pada sibuk dengan urusannya sendiri haha.
Berawal dari gandengan tangan. Selain dia, saya ga pernah yang namanya "Gandengan Tangan Oleh Pacar" padahal saya udah berumur 16thn. Tapi masih kaku aja kalo masalah hal pacaran. Banyak yang kritik saya dengan kata "Kalo ngeliat lo lagi pacaran, bukan kaya orang pacaran yung" itu mah udah biasa, bahkan saya udah bosan mendengar kata2 hal tersebut.
Ohiya sobat, tujuan saya membuat post ini adalah untuk membuktikan kepada mantan saya kalo dihati saya masih ada namanya dia. Walaupun tidak seperti dulu, tapi masih ada sedikit kok. Setahun itu bukan waktu yang sebentar, makanya susah banget buat ilangin namanya dihati saya.
Ohiya sobat, setiap malam aku selalu berdoa "Tuhan, tolong jaga dia disaat aku jauh dari sisinya". Alhamdulillah, doa ku dikabul oleh Allah. Dengan begitu cepat dia bisa melupakan aku, bahkan udah dapat pengganti aku. Mungkin, pacar baru dia jauh lebih baik dari saya. Longlatz ya :')
Aku sadar, aku memang salah karna udah memutuskan dia cuma gara2 hal yang spele. Tapi jujur, aku nyesel ngelakuin itu semua. Memang aku tidak bisa seperti dulu lagi, tapi satu hal yang harus kalian tau "Aku tulus mencintai dia dengan apa adanya, bukan ada apanya" tapi itu dulu, saat aku lagi sama dia hehe.

Kata khusus buat Mrs.27 :
Selamat hari ulang tahun ya, semoga dengan bertambahnya umur kamu ini kamu bisa lebih dewasa, langgeng sama cowok barunya, dimurahkan rezekinya oleh Allah Swt, diberi umur yang panjang dan sehat selalu.
Mungkin ini kata2 terakhir aku buat kamu, karna aku ga mau ngungkit2 lagi masalah kita berdua. Sekarang aku udah dapat pengganti kamu dan kamu udah dapat pengganti aku, aku urus hubungan aku dengan pacarku dan kamu urus hubungan kamu dengan pacar kamu. Gak usah kepo sama hubungan aku, karna aku ga pernah kepo sama hubungan kamu berdua.
Jaga kesehatan kamu ya, tetap semangat dan tersenyum :D Goobye Mrs.27 nice too meet you :*
Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
0 Komentar untuk "HAPPY BIRTHDAY MY X-GIRLFRIEND"