Catatan Seorang Istri Untuk Suaminya Tercinta

Haaay sobat Muhkhalulbas. Berhubung kemaren saya ngepost tentang pribadiku, tapi kali ini saya akan ngepost tentang "Catatan Seorang Istri Untuk Suaminya Tercinta" eeeiittzzz, jangan salah paham dulu ya. Ini cerita diambil dari notes difacebook temen saya. Kenapa saya masukkan ke blog Muhkhalulbas? Karena menurut saya ini cerita bner2 bagus, pasti terharu banget deh kalo baca notes ini. CEKIDOT!!!!

ini cerita tentang aku dan suamiku

yg menjalani hubungan pertemanan selama 3 blan , pacaran 7 blan , dan akhirnya kami kini menikah



pertama kenal ayang , di abadi net bulan mei 2011

wktu itu aku msi jadian sm mantanku yg namanya F***L

ayang jgaa msih suka crta ttg M**A

sering ketemu dan cerita2 di net

inget banget wktu ayang liat aku , smpe nengok 3x wkwk .

emgnya aku apaan yang @@



selang hubungan pertemanan , ayang dketin aku . sms aku , telpon2an . inget bgt wktu itu aku msh kuliah

trs pas ayang tau ak ptus ayang gencar bgt dketin ak

eh gataunya ak udh pnya cwo lagi

wkwk dstu ayang udh mendam harapan . akhirnya ayang beralih ke cwe laen , D***

aku dstu cemburu sih , cma aku kan udh pnya cwo V***

tp slama aku jadian sm dy aku slalu disakitin , aku sring curhat ke ayang ttg V***

ayang dstu setiaaaaaaaaaa banget nemenin aku , aku nangis dll

wiiiiihh romantisnya wkwk .

dan akhirnya aku ambil keputusan buat ptusin V***

smnggu ayang PDKTE sm aku , awalnya couple an , tanggal 10 juni 2011

trs bsoknya wedding

ga ada niatan mau cincin gede

tdnya cm mau candy doang ya yang ?

nah pas ada event ayodance di DILO (MOI) tgl 12 juni 2011

ayang ajak aku ikut ksna . bonceng motor berdua



dan pas pulang dr DILO malam sktar jam 8an

ada yg sms akuuu . namanya ZEAN

dy nembak aku lwat sms dn kebetulan ayang yg baca di rumah elie .

ayang dstu jealous ! wkwkw

dan aku inget banget , ayang dstu ngmong

mira suka gak sm dy ? kl suka terima aja

waaaaaaaaaaaaaa so HURT BGT ! wkwkwkak dstu malah balik nanya sm ayang



sbnrnya memed tuh deketin mira knpa sih ? apa cma tmen atau lebih ? sebenernya memed anggap mira apa ?

toeng"

dstu ayang lgsung diem

----------- dr rumah elie qta naik motor ke abadi brg willy ------------

di situ willy gangguin mlu , ayang mw ngmong , willy ngajak becanda

wkwkwk smpe ayang kokek !!

akhirnya willy msk jga deh ke net

eh willy udh msk malah dateng si ajis

WAAAAAHHHHHHHHHH GA KELAR2 MW NEMBAK AJA !

dan ketika setan2 itu pergi , pas depan abadi lah , ayang nembak akuuuuuuuuuuu



♥.♥



ayang nyatain perasaannya kepadakuuuuuuu

aku senangggggggggggggg awkowkokoawkoawko !

pdhl cma nembak doang , tp ngabisin wktu 2 jam d dpan net

aku inget bgt wktu itu msh cincin candy , abs ayang nembak qta GB love

ga nyangka banget kl bakal dpet cincin segede ini .



hari demi hari kita jalanin ,

banyak pertengkaran , banyak suka tawa

banyak canda , banyak pula air mata yg dikeluarkan



dr mulai hdup senang , hdup susah smpe GEMBEL"AN brg ayang

makan gak makan qta sama"1 piring nasi satu hari qta bagi dua

tdur di net , lwatin hari bersama ,

smpe akhirnya dr kabur brg kita balik ke rumah

banyaaaaaakkkk bgt kejadian yg qta alami yang

kejadian yg tentunya special dan menguatkan kisah cinta qta

dr mulai gak direstuin sm keluarga aku

aku di jodohin dn berjuang mati2an buat ayang

begitupun ayang yg gak direstuin sm keluarga ayang

gak pnya uang miskin brg

ckckck ,

meski cma jadian 7 blan tp hampir setiap hari , setiap menit , setiap detik , setiap membuka mata pasti ada ayang

ayang slalu temenin aku , berbagi cerita

dll

hingga akhirnya tanggal 18 Januari 2012

ayang dan aku

mengucapkan janji setia di PENGADILAN AGAMA NEGERI PENJARINGAN - JAKARTA UTARA

meski gak dirayain , hanya akad biasa , tp kita pnya tekad yah yang ?

kita bertekad buat rayain hari pernikahan nanti bulan desember



senengnya ...

bs jd milik ayang seutuhnya

menjalani bahtera rumah tangga

menjadi suami - istri









untuk suamiku :*



ayangkuuuu . maapin aku ya kl selama ini aku ada salah ..

aku memang belum sempurna untuk ayang

bahkan ada kalimat "TAK ADA YG SEMPURNA"tp aku akan berusaha .

untuk menjadi istri yg baik untuk ayang

istri yg ayang banggakan

aku pun berharap hubungan kita gak hanya 1-2 tahun semata

tp berpuluh2 tahun ke depan , beratus2 tahun ,

bahkan kalau tuhan mengizinkan ,

kita akan bahagia di surga nanti

:)



dan aku berharap

ayang semakin hari semakin bs menjadi kepala keluarga yg baik

bs menjadi ayah yg bijak untuk anak2ku

mengayomi aku dan putra-putri kita nanti ,

mendidik anak2 kita nanti dgn penuh kasih sayang

mencintai sepenuh hati

tidak berbatas usia , kerutan wajah , harta bahkan tahta



kamu milikku

aku pun milikmu



loveyouuuu my husband :*



dari : istrimu







12o611 forever !





gue nulis catatan ini , bkan buat maksud apa2



GUE HANYA INGIN KALIAN BERKACA , BAHWA CINTA SEJATI GAK PERLU DICARI

TP DY AKAN DATANG DGN SENDIRINYA

DAN SAAT CINTA ITU DATANG ,

PERTAHANKAN , JANGAN PERNAH MELEPASNYA

JGN PERNAH NYERAH BUAT DAPETIN CINTA SEJATI

KRN SAAT LO PATAH HATI DISITU LAH LETAK UJIAN KESETIAAN LO !





TRY IT !
Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
0 Komentar untuk "Catatan Seorang Istri Untuk Suaminya Tercinta"