Pacar dan Sahabat

Haay sobat Muhkhalulbas, gimana kabar kalian semua? Saya harap baik2 aja yaa :D
ohiya sobat, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman pribadi yang menurut kalian ini cerita sangat aneh. Langsung aja deh ya...

Akhir desember. Setelah gue putus dari mantan tersayang, ada cewek yang suka sama gue. Dia adalah adik kelas gue + mantan sahabat gue. Pertama2 dia curhat tentang nilai dia, yaa biasalah orang pinter yang sombong haha. Tanpa gue sadari, makin lama dia nanya2 tentang kriteria cewek yang gue suka. Mulai dari sinilah gue mulai merasa hal2 yang aneh. Sekitar pukul 10-12 malam, dia ungkapinlah perasaan dia ke gue. Disinilah gue mulai ga suka sama dia, masa iya sih baru deket udah mulai suka hah. Tapi, karna gue kesel teman gue udah disakitin oleh dia, gue jadikan aja dia pelampiasan haha.
Sebelum tahun baru, dia udah ada yang baru. Katanya sih cuma nyamar, tapi kok kenapa mesra-mesraan ya? haha. HELOOO!!!! Lo pikir gue bego? HAHA
20 hari kemudian....
Dia kembali lagi ke gue dengan status "JOMBLO". Mulai deh dia muji2 dan sok mesra. Awalnya gue mau kerjain dia, tapi gagal :/ Tepat tanggal 20, gue jadian lagi sama dia. eitz, jangan nilai gue cowok gampangan dulu ya. Gue jadian lagi sama dia karna ada tujuannya, mungkin tujuannya gue rahasiakan. Tapi yang jelas, GUE MAU BALES DENDAM KARNA TEMEN GUE UDAH DISAKITIN!
Setelah jadian, mulai deh dia ngegombal. heyhey, anda itu BEKAS sahabat saya. Jadi, ga mungkin saya serius sama anda! Jangan suka kegeeran ya bocah yang berumur 15thn.
Ohiya sobat, gue males banget cerita panjang lebar tentang tuh cewek. Stop sampai sini aja ya :D

Kata khusus buat bocah yang berumur 15thn

Hey bocah! Jangan kegeeran ya jadi orang. Gue pacarin lo karna ada tujuan, bukan karna sayang. Biarin deh lo jelek2in gue didepan tmn2 lo, tapi satu hal yang harus lo tau, gue begini karna kebaikan, bukan karna kejahatan. Seharusnya lo mikir, mana ada sih cowok yang bisa langsung sayang ke cewek lain sedangkan itu cowok blm lama putus dari mantan tersayang dia. Ada sih, palingan cowok yang ga bener wkwk ohiya, gue minta lo jangan ganggu2 gue lagi ya, bikin gue mau muntah aja haha

Kata khusus buat sahabat

Hay sobat, maaf ya gue udah ingkar janji sama lo dan tmn2 sekelas. Tapi gue begini karna gue ga suka liat sahabat gue disakitin. Biarin deh lo ngomongin gue yang ngga2, tapi gue begini karna gue kesel! Sumpah demi apapun, gue ga pernah serius sama tuh bocah!

Sekian dan terima kasih. Wassalam
Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
0 Komentar untuk "Pacar dan Sahabat"