GOODBYE DOG -'-

Haduh, udah lama ga posting tentang cerita pribadi gue hehe. kali ini gue mau cerita tentang putusnya gue dengan si tam***. dulu gue pernah cerita awal mulanya ktemu sama dia dan skrg gue cerita tentang perpisahan gue dengan dia. oke, langsung aja ke tkp :)

Pada tanggal 3 desember 2011 gue ketemu sama dia dan itu salah satu pertemuan gue yang trakhir buat dia.
gue merasa dia itu beda banget sama yang sebelumnya, gatau kenapa dia begitu -_-' apa mungkin itu suatu petanda kalo dihari itu hari trakhir kita ktemu? seperti biasa, dia slalu liat2 hape gue *takut gue selingkuh gitu wkwk. eh pas dia lagi baca2 sms gue, dia baca sms gue sama ade kelas gue, padahal gue cuma anggep dia ade kelas! tapi cemburu dia berlebihan banget. kalo ga percaya mah ga usah pacaran dari dulu -__- naah disinilah gue mulai ledek sama tuh cewe, bawaannya pengen putus aje setiap dituduh yang ngga2.

4 hari berlalu, dia udah mulai percaya sama gue karna ade kelas gue ditegor sama dia lewat sms. eh ga lama kemudian dia mulai curiga lagi ke gue, waduuhh bikin enek deh kalo kek gini. tanggal 8 desember 2011 tepatnya malem *gatau jam brapa, lupa liat jam hehe. gue putus sama dia karna gue udah ga kuat lagi nahan keanak2an dia. batin banget dituduh2 kek gitu, apalagi berlebihan banget. ada 1 yang paling gue ga suka dari dia "KALO KITA BERDUA LAGI BRANTEM, PASTI BAWA2 KE FACEBOOK! GA PUNYA TEMEN YAH ANDA? KASIHAN BANGET HAHAHAHA" itutuh yang paling gue ga suka dari dia. curhat si boleh, tapi kalo ke facebook sama aja mamer wkwk. mau eksis? ga jaman didumay! haha

Keesokan hari setelah gue putus dari dia. dia galau di twitter, kayanya pengen banget gitu diladenin, tapi sayangnya ga ada orang yang mau ladenin wkwk. makin lama gue ledek sama tuh cewe, karna lama kelamaan dia maki2 gue ditwitter. gue ga seneng yekan, gue bales aje dengan kata2 indah tapi menyakitkan. eh pas besoknya dia mention ke gue "aku punya novel yang kamu mau nonton dong". sebenarnya gue males ladenin, tapi gue ladenin ajalah, kasihan anak orang wkwk. karna gue ladeninnya ga bener, balesnya singkat2. eh dia nyindir gue lagi lewat twitt. karna gue gamau ngalah, gue sindir aje lagi. eh dia ngebales yang ngejengkelin banget. akhirnya gue unfoll aja twitter dia. dia slalu ngoceh2 yang ga jelas di twitt, jadi males gue liatnya wkwk.







Share this article :
+
arrow_back
Sebelumnya
arrow_forward
Selanjutnya
0 Komentar untuk "GOODBYE DOG -'-"